Mawar AFI Penasaran Kapan Steno Ricardo Mulai Jalin Asmara dengan Susi: Prosesnya Gimana Gitu

Rabu, 09 Maret 2022 - 09:32 WIB
loading...
Mawar AFI Penasaran...
Perseteruan antara Mawar AFI dengan mantan suaminya, Steno Ricardo, belakangan menjadi sorotan publik. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Mawar AFI dengan mantan suaminya, Steno Ricardo, belakangan menjadi sorotan publik. Persoalan ini bahkan sudah masuk ke jalur hukum.

Seperti diketahui, Mawar menuding Steno telah berselingkuh saat mereka masih terikat tali pernikahan. Maka, tak lama usai keduanya bercerai pada Januari 2022, mantan suami Mawar langsung menikahi Susi Latifah yang diduga menjadi selingkuhannya pada 21 Februari 2022. Susi sendiri adalah mantan baby sister anak-anak Mawar.



Persoalan ini membuat Mawar AFI syok dan frustasi. Ibu tiga anak itu tak habis pikir atas perlakuan sang mantan suami.

"Seperti orang ngambang, enggak bisa napak. Kayak kaget, luar biasa kaget. Karena bener-bener kalau orang-orang bilang Mawar sangat naif ya gitu," ujar Mawar di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Rabu (9/3/2022).

Mawar AFI hingga kini masih bertanya-tanya, kapan Steno dan Susi mulai menjalin hubungan asmara. Menurut Mawar, pernikahan mereka membawa luka yang dalam baginya.



"Jadi pertama kali muncul pernikahan dari wedding organizer-nya mantan suami, di mention ke saya. Terluka dibilang terluka, kayaknya lukanya kelewat masak. Sedihnya sudah lewat," kata Mawar.

Lebih lanjut Mawar AFI mengaku, paska bercerai, dirinya membutuhkan waktu lama untuk menata kembali perasaannya yang hancur. Terlebih pernikahan Steno dengan Susi memang membuat sakit hatinya bertambah besar. Sebab, Susi sang mantan baby sister sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.

"Ada pikiran sejak kapan mereka bersama, itu pasti manusiawi. Nggak nyangka aja. Seseorang yang dianggap adik, dekat sekali. Karyawanlah ya, udah lama nggak kontek tiba-tiba menikah dengan ini. Jadi prosesnya gimana gitu," ungkap Mawar, penasaran.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)